Bienvenue Blogueurs...

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Pages

CIWIDEY PUNYA CERITA

Jumat, 11 Oktober 2013



Pada tanggal 7 September 2013 kemarin tepatnya hari jum'at, saya bersama teman SMA saya pergi berlibur ke Villa teman saya yang berada di Ciwidey Kab. Bandung tepatnya di Gunung Patuha. Kami semua ada 6 orang, perjalanan di mulai pada pukul 22.30 WIB. Selama perjalanan kami semua bernyanyi-nyanyi lagu The Beatles di karenakan yang berada di dalam mobil pecinta The Beatles semua ... hehehehe *macem orang tua yah?. Satu jam berlalu kami semua memutuskan untuk istirahat sejenak di pom bensin, ada yang mengisi perut ada yang buang isi perut dan ada yang tidur, setelah istirahat kami melanjutkan perjalanan kami sebagian ada yang tertidur dan sebagian ada yang main gadget.

Sesampainya di Villa Teman saya yaitu Villa Bamboe, kami menurunkan barang barang kami dari mobil. Udara di sana dingin sekali berbeda dengan di puncak bogor yang sudah tidak terasa lagi dinginnya. lalu saya pun istirahat karena ngantuk walaupun teman teman saya pada asyik bermain PES13 hahaha.

Ayam berkokok burung pun bercuit-cuit saya terbangun dan mencoba menghirup segarnya udara di ciwidey ini sambil menyeruput hangatnya kopi hitam bersama temannya malrboro merah.


Pemandangan di luar sana cukup menyegarkan mata, kami semua berkumpul di bale bale. Dan pada siang hari kami semua memutuskan ingin pergi ke puncak, dan kami pun segera bergegas karena tidak sabarnya ingin melihat pemandangan di atas sana, sesampainya disana pun kami langsung berfoto-foto.


Setelah selesai berfoto-foto lalu kami pun naik ke mobil, karena hari sudah mulai gelap dan kami pun pergi ke rumah sosis di sekitar puncak, tempatnya ramai dengan anak gaul bandung entah anak gaul atau anak alay hahaha. kami semua tertawa-tawa bercanda-canda mengingatkan kami pada masa SMA :(. Setelah badan ini sudah tidak sanggup lagi untuk berdiri kami pun pulang lalu beristirahat, karena besok pagi kami harus pulang ke Bekasi tercinta. Kami semua bangun tepat waktu dan cepat cepat merapih kan barang barang karena villa tersebut ingin diisi lagi dengan tamu yang lain, maklum ini villa punya temen jadinya gratis haha. Kami pun pulang dan sampai dengan selamat sampai di rumah masing-masing.




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar