Bienvenue Blogueurs...

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Pages

Betapa Sedihnya Anak Kecil Zaman Sekarang

Jumat, 25 Oktober 2013

Anak kecil zaman sekarang sangat berbeda sekali dengan anak kecil pada jaman dulu, apalagi yang lahir di tahun 90-an pasti masa kecil kalian sangat berkesan dan menyenangkan bukan? haha begitu juga dengan saya, karena saya lahir di tahun 90-an jadi saya sangat merasakan sekali betapa senangnya masa-masa kecil pada waktu itu. Kenapa bisa sangat menyenangkan? mungkin karena teknologi yang canggih belum begitu banyak yang masuk ke indonesia pada jaman itu, jadi permainan anak-anak waktu itu masih sering kali memainkan permainan tradisional, seperti: petak umpet, galaxin, benteng, bite tujuh, dan yang lainnya. Tapi gak tau kenapa saya sangat senang sekali pada masa masa itu, bahkan dengan teman teman saya di rumah sering kali bernostalgia dengan masa masa kecil kami hahaha.

Beda dengan zaman sekarang yang sudah beralih ke teknologi, sekarang saja anak SD sudah mengerti dengan internet, dan juga sudah memiliki gadget yang canggih canggih, bukannya iri tapi kasian masa kecilnya hanya di habiskan untuk hal yang kurang penting, anak kecil zaman sekarang saja kebanyakan sudah memiliki akun twitter, facebook, sudah memegang bb, android haduuuuuh pusiiing berooohhh. Mending zaman kita kemana-mana hahaha. Anak SD setelah pulang sekolah langsung pergi ke warnet, rental playstation, hanya menghabiskan duit jajan nya dengan bermain game, bahkan ada yang mengambil duit orang tuanya :(, kasihan kan?

Maka dari itu saya turut berduka dengan masa kecil anak anak sekarang, hahaha.

Saya menulis ini hanya sekedar memberi tahu kalau dengan teknologi yang canggih di zaman ini, belum tentu bisa membuat bahagia dan berkesan masa masa kecil kita :).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar